Submit a Picture
Our Email is example@gmail.com you can send us funny pictures and we will publish it on our website with your name.
Subscribe Via Email
Get latest update in you Inbox!!!




9GAG is your best source of fun.

Eksis dengan Internetan Sesuatu Banget Lho...

Internet itu…
Semua orang pasti punya pendapat sendiri tentang internet. Dimana kita bisa mengekspresikan segala hal yang tidak bisa kita lakukan. Contohnya saya sendiri, saya adalah orang yang pemalu . Tapi disini saya bisa menjadi seseorang yang berbeda .



Sebenarnya banyak sekali cara untuk kita menikmati internet saat ini. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju. Memberikan kita kemudahan dan kenyamanan berinternet seperti yang dilakukan banyak operator seluler termasuk AXIS ini sendiri . Dimana operator ini memberikan kita banyak fasilitas untuk dapat mengenal internet lebih dalam.

Back to topic ,  dengan internet kita bisa eksis. Yang dimaksud eksis disni bukan hanya menjadi alay ataupun caper , tapi juga  bisa menunjukkan bakat kita ataupun mengikuti perkembangan informasi yang ada dari media forum dan blog yang ada. Dan saat ini tidak jarang eksis dengan internet ini menjadikan sesorang lebih dikenal banyak orang dan menjadi artis dadakan, dari dalam negeri sampai luar negeri .

Owh ya, dengan internet juga kita bisa belajar dengan media game-game yang ada. Eittsss , jangan menganggap seorang gamers adalah sesorang yang kuper, pemalas dan tanggapan lainnya.
Berikut adalah sebuah puisi ?? , pernyataan ?? atau apalah namanya yang dibuat oleh teman saya sendiri. Sebut saja namanya Amzil (nama samaran)

        Karena GAME saya Jomblo..
        Karena GAME saya Dibilang autis..
        Karena GAME saya Dibilang homo..
        Karena GAME saya Lupa makan..
        Karena GAME saya Gal tau apa2 tentang pelajaran..
        Karena GAME saya Gak Tidur.. 
        Karena GAME saya Lupa Rumah..
        Karena GAME saya Jadi Boros..
        Karena GAME saya Dibilang cupu/gak tau style..
        Tapi...
        Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri..
        Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan.. 
        Karena GAME saya Banyak Temen..
        Karena GAME saya Bahagia..
        Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan..
Karena GAME saya Gak GAPTEK.. Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi    kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi kita Bahagia, Kita Boros tapi kita bisa Nabung.. Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2.. Hidup Para Gamers!)



Lucu memang kalo dibaca, tapi tulisan itu memiliki arti yang dalam, apabila kita bisa memaknai kata-kata tersebut .

Seperti yang saya lakukan saat ini, merupakan salah satu dampak positif dari eksis di internet. Yaitu mengikuti Blog Writing Competition yang diselenggarakan oleh pihak AXIS. Merupakan hal sederhana yang positif dan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Blog Writing Competition: Eksis dengan Internet

Jadi, eksis dengan internetan itu merupakan hal yang sesuatu banget. Hampir semua hal kita bisa peroleh dengan cara eksis di internet. Eksis dengan internetan juga merupakan hal yang positif dan memiliki segala manfaat yang banyak tergantung dari segi mana kita memulainya. Selain itu bukanlah hal yang rumit. Disini kita bisa membuat sesuatu yang baru, berbeda dan unik. Dengan memanfaatkan serta melihat celah yang ada disekitar kita .   

Y U NO SHARE?

181 comments:

  1. Semoga berhasil ya kawan lombanya.....

    ReplyDelete
  2. KETIGAX... wah semoga menang sob :)
    Absen siang

    ReplyDelete
  3. selamat berjuang gan dengan lombanya, :D

    ReplyDelete
  4. semangat gan . saya doakan yang terbaik buat agan :)

    salam duniasharing :)

    ReplyDelete
  5. Good artikel sob! Terkait ads, blog berbahasa Indo terlebih lg hanya memakai sub domain solusi utk bs mjd publisher Google ads hanya dgn memanfaatkan situs lain sbg akses. Klo flixya uda ga bs, berti ya hrs nyari situs sejenis yg msh bs. Sejauh ini sy blm tau situs apa yg bs buat dftr ads utk blog dgn kriteria sprt yg kita punya.

    ReplyDelete
  6. @SEO | Computer
    wah gan.. saya tunggu kabar selanjutnya..
    supaya kita bisa makin smangad eksis di dunia maya ini :)

    ReplyDelete
  7. Dengan menulis url di kolom komentar itu sudah masuk spam sob,,, jadi maaf saya hapus komentarnya, tapi jangan hawatir, saya tetap dukung kok :D

    Semoga menang ya..
    Berinternetan lah yang halal, bukan spam :D

    ReplyDelete
  8. sukses dear, biar nggak galau lagi :D

    verifikasinya diilangin aja biar nggak susah komen

    ReplyDelete
  9. karena ikut lomba. . . moga moga menang ya. . . ???

    ReplyDelete
  10. Ia bagai dua buah mata pisau yang berguna dan memiliki kecenderungan kerusakan..

    ReplyDelete
  11. semoga lombanya memang, biar makin ngeksis bersama axis. halaaah :D

    ReplyDelete
  12. mantab ulasannya sob..semoga menang ya :)

    ReplyDelete
  13. Tapi karena game, saya jadi tidak produktif... Hehehehe...
    Saran saya jangan terlalu banyak main game, dampaknya tidak terlalu bagus...
    Tapi semua tentang gamers di atas itu BENAR adanya. Saya akui.
    Sukses lombanya, ya!

    ReplyDelete
  14. @Cucu Hermawan
    mav ya sob :)
    terimkasih..
    ini juga fungsi internet ya sob :D
    saling mengingatkan agar tidak terjadi kesalahan yang sama :)

    ReplyDelete
  15. internet memiliki multi fungsi, coba deh kalau belom ada internet, mungkin kita gak akan kenal, betul gak.

    Suses selalau yah dengan kontesnya, semoga anda mendapatkan yang terbaik sobar ^_^

    ReplyDelete
  16. @choirunnangim
    wah kata2 berat sob..
    namun ngena banget..
    dmna kita bisa menggunakan untuk memotong pastina, namun dalam hal ini potongan tersebut bisa berupa hal baik dan buruk. tergantung kita sendiri yg bisa mengendalikannya :)

    ReplyDelete
  17. @Falzart Plain
    yap smuanya tergantung diri kita masing2 sob..
    kita sudah dewasa kita bisa mana yg baik dan mana yg benar..
    kita tau kapan harus ngelakuin A kapan juga harus ngelakuin B
    dan juga disekeliling kita kan ada orang yang sayang ma kita. mereka juga pasti ngingeti kita agar bisa dapet yang terbaik :)

    ReplyDelete
  18. semoga menang :D
    salam kenal
    sukses selalu ,,,

    ReplyDelete
  19. @Stupid monkey
    wah gak kebayang sob..
    ane bakal kesepian sob jika gak bisa kenalan ma ente :maho detect :D
    q aja gak bisa ngebayangin gmna klo kita masih ada di peradaban silam. yang apa2 kita harus berkerja keras untuk mendapatkannya


    mksih sob

    ReplyDelete
  20. Sukses untuk kompetisinya yaa
    Setuju, dengan internet kita bisa menumpahkan unek- unek kita di blog ^^

    ReplyDelete
  21. sukses y sobat atas kompetisiny.. :D

    ReplyDelete
  22. wow, ikut kontes.... ach aku juga ke TKP ach.... hehehehe

    dengan internet aku jadi lebih tau tentang kontes-kontes keren. hehehehehe

    ReplyDelete
  23. @Si Galauhehe, lebih parahnya lagi kalau gak ada internet, duania luar gak akan bisa lihat, trus informasi yang lengkap juga cuma bisa di dapet lewat internet sob, ^_^

    ReplyDelete
  24. @Si Galautapi, selain memberikan hiburan, bermain game juga ternyata membutuhkan skill yang gak sembarangan lho, ya walaupun saya gak terlalu ekstreme sama game, tapi teman2 lain yang suka game pasti ngulik permainanya dengan script2 ajib lho ^_^

    ReplyDelete
  25. @Si Galauwah, ini bagu sekali ya, kemarin juga saya di serang spam, untung ada teman blogger lain memberitahu, kalau tidak, wah sudah penuh tuh kotak komentar sama spammer, nah itu juga salah satu dari fungsi internet sekaligus sobat blogger, saling mengingatkan dan saling memberi masukan, betul gak ??

    ReplyDelete
  26. Saya suka dengan kalimat pembukanya Sob, dengan internet yang pemalu bisa menjadi yang paling narsis hehe...

    ReplyDelete
  27. @Stupid monkey
    bner sob..
    kadang infotainment d TV tV itu kurang sob. tapi dengan internet kita bisa dapetin dari berbagai sumber.
    jadi lebih mak nyuss...
    itu juga karena kita udah eksis dngan internet. jadi bisa tau apa yg orang lain kadang blum paham btul apa yg sbnerna trjadi dan ada.

    ReplyDelete
  28. @rizki_ris
    yap mbak..
    sperti raditya dika itu..
    dya kan sblumna adalah blogger yg mnumahkan smuanya di blog. lalu d bukukan dan bsa sperti skarang ini :)

    ReplyDelete
  29. @Stupid monkey
    betul sob :D
    dsini kita kan tmen smua.. jadi emank udah sharusna sling ngingetin

    ReplyDelete
  30. @Stupid monkey
    ya oleh karna itu..
    smua yg kita lakuin pasti akan memiliki dampak..
    baik dampak positif atopun negatif sesuai apa yg udah dlakuin

    ReplyDelete
  31. Aku juga pakek kartu AXIS sob buwat internetan.

    Ngomong-ngomong sobat ini, kok ngiklan AXIS yah.
    #peace#
    Hhe.he. . . !

    ReplyDelete
  32. @Honeylizious Rohani Syawaliah
    udah gak ada mbak..
    q juga bingung..
    klo q sendiri gda kok mbak :(

    ReplyDelete
  33. wah sobat ikutan juga yach,, saya belum sempat untuk posting nih sobat artikel belum rampung masih mencari referensi,, seep saya dukung sobat.. sukses selalu sobat...

    ReplyDelete
  34. Semangat bos aku doain aja biar bisa menang.

    ReplyDelete
  35. sukses GAnya~
    tapi jgn kebanyakan ngegame :-D

    ReplyDelete
  36. yeyy, galau bereksis. hehe..
    sipp dah, semoga sukses kontesnya yoo..
    ane support dsni.
    :)

    ReplyDelete
  37. @Anak Rantau
    wah akhirna ada yg percaa klo q adalah pemalu :3
    syukur dah :D

    ReplyDelete
  38. semoga menang ya!!
    meskipun Galau tetap harus eksis hehehe :D

    ReplyDelete
  39. @Labbay Modjo Lelo

    :D mana sob..
    ngulik2 dikit yg punya acara :p

    ReplyDelete
  40. @Si Galauwew, kan situ adminnya, ya gak kena verifikasi sob, tp pengalaman kemaren ane kena spamming tuh, pas verifikasi di open, makanya sekarang ditutup lagi, hati2 ya buka verifkasi, ^_^

    ReplyDelete
  41. @Si Galauyep, seperti ane saja yang hobi mendaki, mencari info trek, peta dan segala macamnya ya dari internet, wahid deh pokoknya ^_^

    ReplyDelete
  42. Tiada hari tanpa internet sob.he.e.e.

    ReplyDelete
  43. Wah, bisa di copas untuk status nih.
    Moga menang sob.

    ReplyDelete
  44. semoga sukses ajah buat sobat ea ^^

    ReplyDelete
  45. waw iklan pembesar alat vitalnya -____-

    ReplyDelete
  46. @Alprablog™
    q juga gitu sob :D
    smua kan kembali ke kepribadian masing2 :D

    ReplyDelete
  47. ulasan mengenai internet..sungguh sesuatu banget, selamat berlomba ya..salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  48. Terpengaruh iklan Axis ya... hehe

    ReplyDelete
  49. Buatku sih... apa aja boleh... asal jangan terlalu candu (^ ^

    ReplyDelete
  50. gak suka game dunia maya, sukanya outdoor

    ReplyDelete
  51. @Stupid monkey
    wah anak PA ya sob ?
    sama donk klo gitu :D
    udah kmna aja sob ?

    ReplyDelete
  52. @Gadged Reviews-Faisal Blog
    monggo sob..
    sblum ada UU kayag SIPO n PIPO itu :p

    ReplyDelete
  53. @Si Galausaya bukan PA sob, terlalu berat kalimat itu, saya lebih suka penikmat alam saja, ya baru sekitar pulau jawa saja sob ^_^

    ReplyDelete
  54. semoga menang kawan...
    Absen malam

    ReplyDelete
  55. axis, emang jagonya internet

    ReplyDelete
  56. kembali memberikan dukungan untuk sobat....
    semoga sukses untuk lombanya sobat...

    ReplyDelete
  57. tapi jangan lupa bagi2 klo dapet hadiah hehehhee. . . .

    ReplyDelete
  58. hahahaha... wah bahaya juga yah maen game. bisa ngejadiin yang straight jadi homo. :P

    ReplyDelete
  59. Ada award dari saya sob......mohon diambil yaa

    ReplyDelete
  60. Wuih, gamer sejati nih.. :D
    Semoga berhasil yaw.. hihi

    ReplyDelete
  61. wahh belumada yg baru nigh mas galau,
    sukses selalu yagh bikin artikel yg bikin :ngakak

    ReplyDelete
  62. biang kerokx adalah Game ya..,hahaha...

    ReplyDelete
  63. selamat bergalau ria dengan lomba nya hehehe :D

    ReplyDelete
  64. Mantef banget bang kupasan artikelnya,ditempat aku AXIS oke banget lho sinyal..moga winner ya bang...hahahyyy

    ReplyDelete
  65. @Lentera Langit
    engga juga sob :D
    wah sobat ketauan g baca nie :p

    ReplyDelete
  66. Saleum,
    Semoga sukses kontesnya sob, sayangnya aku sekarang belum bisa pakai axis karena gak ada koneksinya.

    ReplyDelete
  67. wah ikut lomba ya..keren tulisannya.. moga menang yah.. biar jd si senyum .. hehe ^_^

    ReplyDelete
  68. hadir lagi sob ... semoga sukses :D
    ABsen siang

    ReplyDelete
  69. wahhhh....semoga menang kompetisi ya bang... traktir lho ya...hehehe

    ReplyDelete
  70. absen malam sob menunggu update baru

    ReplyDelete
  71. balik lagi ni gan tuk berikan support untukmu

    ReplyDelete
  72. kunjungan sob...!!!! terkesan artikel yang sobat berikan...!!!

    ReplyDelete
  73. semoga menang ya kwan
    di tunggu ya kunjungan balik dan komentarnya di blog saya :_)

    ReplyDelete
  74. @Asis Sugianto
    :D aseek..
    itukan masih kalah sama kmu sob :3

    ReplyDelete
  75. @VENOMIA
    update terus kok bang :3
    ada dibawah..
    inikan ane buatin sticky post :3

    ReplyDelete
  76. Satu jempol sop untuk mendukungmu,semoga berhasil yach,Eksis memng yahud.

    ReplyDelete
  77. berkali kali buka kok belom da postingan baru yak. . .

    ReplyDelete
  78. jd intinya adalah karna GAME ! :D

    ReplyDelete
  79. kunjungan di malam ini kawannnn
    visit me back ya :)

    ReplyDelete
  80. Selamat malam sob
    berkunjung silahturrahmi

    ReplyDelete
  81. wah, semoga menang dengan kontesnya ya :D

    ReplyDelete
  82. selama kita bisa "menempatkan diri" dan memanfaatkannya dengan baik, pasti internetan berguna sekali
    termasuk nambah-nambahin temen
    nice gan .. :)
    salam kenal
    kalo berkenan di folbeck ya
    EYSurbakti

    ReplyDelete
  83. makin eksis aja ni bang, semoga menang ya kontesnya

    ReplyDelete
  84. @susu segar
    postingan baruna ada dbwah mbak :3
    ini saya buatin sticky post :3
    jadi ada dibawah yg thread baru :)

    ReplyDelete
  85. @saurus
    oke sob :)
    mksih ya sob atas dkungannya :)

    ReplyDelete
  86. selamat berjuang sobat semoga menjadi yang terbaik bagi sobat, ijinkan saya mampir di blog sobat perkenalkan nama saya Sugeng dari Ponorogo Kota Reyog

    ReplyDelete
  87. Wow, ikutan kontes ya. Pingin ikut juga tapi lum buat. Sukses ya sob :)

    ReplyDelete
  88. sedihnya aku,, karena nggame jadi lupa waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D tergantung dan kembali pribadi masig masing sob :3

      Delete
  89. hadir kembali sob... :)
    Sukses ya buat kontesnya :D

    ReplyDelete
  90. wah masih asik kontes nih sobat, sukses saja dech sobat utnuk kontes blognya...

    ReplyDelete
  91. semoga menang yaa kompetisi nya ;)

    dimana lagi kita bisa seeksis ini klo bukan dari internet, heheh

    ReplyDelete
  92. wah keren mas rasid, sukses terus ya sob :)

    ReplyDelete
  93. makasih infonya pak, menarik sekali. kita memang harus bisa memilah2 teknologi

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates | Xo so