Submit a Picture
Our Email is example@gmail.com you can send us funny pictures and we will publish it on our website with your name.
Subscribe Via Email
Get latest update in you Inbox!!!




9GAG is your best source of fun.

#1 Award




Alhamdulillah,, di umur blog ini yang baru beranjak 2 minggu sudah mendapat kepercayaan dan penghargaan award dari MbahQopet dan Muro'i. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepeda pihak terkait :-D

Sebenarnya award ini saya bisa bagikan ke 7 teman lainnya. Tapi saya lihat semua teman saya sudah menerimanya. Jadi saya urungkan niat saya untuk membagi award ini.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk award yang telah diberikan semoga bisa memberikan tambahan spirit untuk berblogging ria dan semangat untuk menghadapi UAS yang sedang saya jalani.


Update-
 Penerima award berdasarkan request :
        - yuendra's world 
Y U NO SHARE?

18 comments:

  1. Selamat ya.., bkn dilihat dr umur blog tp sejauh mana partisipasix berkunjung & komen ke blog para sahabat *smile

    ReplyDelete
  2. selamat dah, tapi jangan sampi seneng dapat award ya, ntar gk galau lagi tuh...hehehe

    ReplyDelete
  3. aku mau awardnyaaa,, hahaha, kunjngi blog ane ye... http://mugoflife.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. berarti ..uda gak galau lg dong sob,hehe ;)

    ReplyDelete
  5. wih dapat award juga... selamat ya om galau... :D
    Smoga sukses blognya...

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk sip semoga dengan award ini ente makin semangat ya

    ReplyDelete
  7. Aseekkk dah, yang dapet award di tunggu traktiran makan2nya ya :D hihii


    selamat ya galau *gue kaga tau ini mba ato mas*

    ReplyDelete
  8. selamat yach, semoga tambah semangat dan sukses

    ReplyDelete
  9. Selamat deh Sob, blog ini memang layak mendapat award :)

    ReplyDelete
  10. Rohis Facebook : mksih ya sob :D

    phrairin : wkakakakaka.

    yuendra's world ok ok.. slahkan diambil :3

    Ely Meyer :mksih

    Muro'i El-Barezy terimkasih terimkasih terimakasih :)

    Stupid monkey : :-P takkan merubah keadaan :D

    Black Angel Syndicate : terimkasih tante :D

    Mbah Qopet : mkaish mbah :3

    Naya Elbetawi : mau apa om :-p


    Tutorial Blog : terimkasih :D

    Anak Rantau : mkasih sob :)

    ReplyDelete
  11. Selamat yaaaa.....
    Semoga makin ber-galau ria *senangliatderitaorang

    ReplyDelete
  12. Selamat ya sob :)
    saya aja yang dah umur 1,5 tahun nge-blog, belum pernah dapet apa2 XD
    kwkwkwkw. . .

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. ehehe, terima kasih yakk buat awardnya,, :D

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates | Xo so